6 agen gratis untuk dipertimbangkan klub Liga Premier

Jendela transfer mungkin ditutup hingga Januari tetapi itu tidak berarti klub Liga Premier dilarang menambah pemain baru ke dalam skuat mereka. Pemain yang merupakan agen bebas dapat bernegosiasi dengan tim dan, selama klub memiliki ruang di skuad mereka untuk mendaftarkan mereka, mereka dapat melakukannya meskipun jendela ditutup. Berikut adalah beberapa agen gratis teratas di pasar untuk dipertimbangkan oleh tim Liga Premier.

6 agen gratis untuk dipertimbangkan klub Liga Premier

Jack Wilshere

Mantan wonderkid Arsenal Wilshere telah berlatih dengan tim Serie B Como saat ia mencoba untuk mendapatkan kesepakatan untuk musim 2020-21.

Masalah cedera Wilshere didokumentasikan dengan baik tetapi dia mengklaim dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dia telah bebas dari cedera selama 18 bulan terakhir. Mantan gelandang Inggris itu mungkin masih dianggap berisiko akibat cedera bersejarah itu, namun jika dia bisa tetap fit, dia pasti akan menjadi aset bagi banyak tim Liga Premier. Mungkin kesepakatan bayar saat Anda bermain akan masuk akal.

Wilshere tidak menebang pohon dalam mantra di Kejuaraan bersama Bournemouth musim lalu, tetapi, pada usia 29, ia masih memiliki banyak waktu untuk mengembalikan karirnya ke jalurnya.

Daniel Sturridge

Semua klub Liga Premier mendambakan pencetak gol reguler, jadi tampaknya aneh bahwa belum ada yang melakukan tendangan ke Sturridge. Pemain berusia 32 tahun, seperti Wilshere, telah melihat karirnya terganggu oleh cedera sementara larangan untuk melanggar peraturan taruhan juga mempengaruhi Sturridge belakangan ini.

Sturridge, yang memenangkan 26 caps untuk Inggris antara 2011 dan 2017, telah memposting pembaruan di media sosial tentang tekadnya untuk kembali ke permainan profesional setelah setahun absen. Sturridge mencetak gol dalam pertandingan persahabatan di balik pintu tertutup mungkin menarik perhatian beberapa tim Liga Premier yang telah berjuang untuk menemukan jaring dalam beberapa minggu pertama musim ini dan dia tentu saja salah satu agen bebas yang belum bisa menggoda Liga Premier klub untuk mengambil kesempatan.

Serge Aurier

Penangkapan Tottenham atas Emerson Royal dari Barcelona membuat Aurier tidak disukai dan akibatnya kontrak bek kanan dibatalkan, membuatnya bebas untuk menemukan tim baru.

Aurier, 28, dilaporkan ingin tinggal di Inggris dan bahkan mengatakan dia akan bersedia bergabung dengan rival lokal Spurs, Arsenal, yang dilaporkan sedang mencari opsi bek kanan baru.

Langkah seperti itu akan menjadi kontroversial, dengan Aurier mengikuti jejak pemain seperti Sol Campbell yang bermain untuk Spurs dan Arsenal selama karir mereka.

Hatem Ben Arfa

Mantan bintang Newcastle United Ben Arfa adalah salah satu agen bebas paling kreatif di luar sana dan pasti akan menyambut kembalinya ke Liga Premier.

Pemain berusia 32 tahun itu mencari tim baru setelah periode singkat dengan Bordeaux gagal dan tim Ligue 1 memilih untuk tidak mengambil opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Bakat Ben Arfa di lapangan tidak pernah diragukan tetapi playmaker lincah ini memiliki reputasi sulit untuk dikelola, yang dapat membuat penandatanganannya berisiko, bahkan secara gratis.

Sergio romero

Pada usia 34, Romero masih jauh dari harapan untuk seorang penjaga gawang dan ada banyak klub Liga Premier yang akan dia tingkatkan.

Manchester United membawa Dean Henderson kembali ke klub mendorong Romero ke urutan kekuasaan dan dia meninggalkan Old Trafford pada akhir musim lalu sebagai hasilnya

Stopper Argentina – yang memiliki 96 caps untuk negaranya meskipun sering menjadi pilihan kedua untuk klub – telah dikaitkan dengan tim termasuk klub La Liga Grenada tetapi tetap di pasar.

Andy Carroll

Kembalinya nostalgia ke Newcastle tidak berhasil untuk Carroll, yang dibebaskan setelah hanya berhasil mencetak satu gol Liga Premier selama dua musim terakhir.

Mantan pemain target Liverpool dan West Ham adalah semacam kemunduran tetapi masih bisa menjadi Rencana B yang berguna bagi tim Liga Premier yang putus asa untuk membuang dari bangku cadangan saat mengejar permainan dan mempertimbangkan agen bebas di pasar.

Turun ke Championship lebih mungkin untuk Carroll tetapi mantan pemain internasional Inggris itu pasti akan menikmati kesempatan untuk membuktikan kritiknya salah di papan atas.

Anda bisa mendapatkan hingga £10 (atau setara dengan mata uang) dana bonus dengan bergabung dengan Colossus dengan Bonus Pemain Baru kami. Klik di sini untuk bergabung dengan aksi.